Friday, September 19, 2008

Rasanya gak sia-sia berangkat ke kantor pagi-pagi. Jam 8.02 teng aku udah duduk di ruangan yang sepi tak berpenghuni. Sisi baik yang aku dapat adalah, aku bisa menyimpan data-data iklan untuk bahan skripsiku yang gak kelar-kelar setelah lewat 4 bulan seminar. Wuuppzz...kayaknya akan ada semangat untuk mulai ngerjain skripsi lagi neh! Yaa..at least semangat itu bisa berdampak positif, karena aku pasti bakal sering banget pagi-pagi udah datang ke kantor.

Anyway, thankz God its friday. Jadi hari ini, tepat seminggu aku kerja di my new office. Yaah walaupun baru 5 hari kerja juga sih (seminggu khan 7 hari). Jadi hari ini bisa begadangan ngetik-ngetik dengan laptop pinjeman. Dan besok Sabtu bisa tidur lumayan lama.Ya paling gak, bisa bangun jam setengah tujuh lah! Hehehe...


Anyway busway lagi, rencana akhir pekan udah dirancang neh! Mau silahturahmi ke kost-an lama, mau belanja-belanji ke Carefour, ehmm...moga-moga gak kehilangan semangat ya bok!! Soalnya, biasanya, kalo jalan sendiri,ke tempat yang belum didatengin, bawaannya suka males. Habisnya takut sih, gimana donk!! Aduh..amit-amit deh, jangan sampe kenape-nape!!!

Tapi tadi nelpon Jogja ya, si Aryo sakit lagi! Yaaa...payah! Udah tau, perutnya gampang sakit klo gak makan. Nah ini, dia gak makan seharian! Ya jatuh sakitlah dia. Demam, masuk angin, maag (mungkin), dan tidak berdaya! Walaaah...Hope you get better soon!

No comments: