Thursday, September 18, 2008

Detik terakhir...

Kika:Rina,wiwit,Aku,Mba Ega, Fino, Shasa, Mas Uyung
(yang lain gak bisa diganggu!!)


Walaupun baru 3 bulan bekerja, tapi rasanya udah kayak lama banget! Kalau mau diukur dari rasa nyaman, kerja disana jelas udah nyaman banget! Absolutely damn sure! Tanggung jawab, tekanan, kebersamaan, dan kerjasama, aku rasakan semua di sana. Well, emang gak segitu perfectnya, tapi at least kerja di detik.com Jogja itu memang menyenangkan!

Lalu pilihan itu datang. Harus aku apakan ya? Yang pasti harus aku pilih. Dan itu sangat sulit. Banyak pertimbangkan, dan banyak yang harus disiapkan!
Yeaah..aku bilang aku nekat. Karena dengan semuanya yang serba apa adanya akupun berangkat untuk belajar ilmu yang lain. Ilmu yang pingin aku tekuni, dan aku jadikan profesi. Muluk ga sih, kalo punya cita-cita besar jadi copywriter? Hehehe....

Jadi aku putuskan untuk mencoba, mengerjakan hal yang aku suka, agar jadi lebih baik. Lagi, lagi, dan lagi!!Semoga kesempatan ini baik, jadi bisa aku manfaatkan dengan baik juga!

Tapi yang pasti, gak mungkin lah, aku bisa lupa sama tempat aku belajar bekerja di Jogja. Ya orang-orangnya, pekerjaannya (hehehe), suasananya, pokoknya semuuuaaanyaa! Dan di hari terakhirku, 9 September kemarin, aku wajib bikin email perpisahan buat semuanya. Haiyaaaa,susaah sekaliii!!

Dan waktu pamitan, untungnya gak pake acara nangis-nangis segala. Padahal sedih banget! Dan tibalah saatnya, detik terakhir, di hari terakhir.
Goodbye..so long!! Luv u...

No comments: