Tuesday, January 20, 2009

crisis

saya mengambil pelajaran pertama yang penting di tahun 2009 ini
saya harus melibatkan Tuhan dalam segala yang terjadi dalam hidup
saya harus berserah, pasrah, menyerahkan segalanya padaNya.
segala yang baik, segala yang buruk
segala yang sudah terjadi, maupun yang akan terjadi

ada satu buku yang saya baca, tentang kisah rohani yang nyata dari seorang Kristen di Jepara.

Tuhan bicara dengan dia dalam banyak cara, dalam banyak peristiwa

dia hebat, saya akui
bisa mengerti apa yang Tuhan sampaikan
saya mulai begitu

mulai melibatkan setiap detail kehidupan saya padaNya
bukannya sebelum ini gak pernah, tapi more intens than before

entah kenapa, segala bagian diri sedang mengalami krisis
krisis dari segala krisis...
seperti lagi jatuh, terus didudukin gajah
rasanya beraaaattt banget!!

maka..yang sudah terjadi, dan seterus-seterus-seterusnya

saya akan melakukan penyerahan yang luar biasa
seperti pernah saya lakukan dulu, di suatu saat lalu (cukup saya dan Tuhan yang tahu)
itu cukup menenangkan saya

semoga bisa lebih tenang

aakh saya nulis apa ini...

just doodling with my own words

No comments: