Thursday, January 8, 2009

24 Desember 08

Ini pertama kalinya aku mengikuti Misa Nata sendiri. Cuma sendiri. 


Maka buat aku, Natal tahun ini totally different. Misa Natal sore di Blok B kurang begitu meriah dan khusyuk. Seperti ada yang masih kurang. Aku pun memejamkan mata, dan berdoa banyak sekali. Mengingat-ingat tahun-tahun Natal di Jogja. Tuhan seperti hadir, dan duduk di sampingku, menyakinkan bahwa semua akan baik meskipun sendirian. Aku menyanyikan setiap lagunya dengan khidmat, menghayati tiap liriknya. Sampai mataku panas, dan mengaburkan penglihatan.

Natal dan Desember itu...penuh kenangan!


25 Desember 08

Karena ga sama keluarga, aku nebeng Natalan sama keluarga bude di Kebayoran Lama. Hihihi...kasian banget yaaa!! Di sana cuma makan-makan-dan-makan! Nyammm...pasta, sup, udang, ice cream, lengkaaaappp.... poto-poto dan ketemu ponakan! Dapet hadiah Natal pula.
Duh malu, soalnyaaku ga bawa apa-apa. Makasih semua... 


Merry Christmas





27 Desember 08

Banduuuung...

Dago - BIP
Akhirnya bisa juga jalan-jalan ke Bandung. Walaupun tepar karena ga dapet tempat duduk di kereta. Dago, Ciwalk, dan Paris van Java jadi tujuan. Walaupun sempet dibingungkan dengan jalanan yang ada di Bandung, tapi akhirnya sampe juga ke beberapa tujuan yang udah direncanakan. Setelah ketemuan sama Dicta di stasiun, kita langsung jalan ke Dago.

Dago Plaza ternyata masih sepi, ga asik buat makan siang. Akhirnya kita jalan jauuuuh banget!! Setelah nanyain polisi dan naik angkot ke BIP (Bandung Indah Plaza), ternyata jarak ke plaza itu ga ada 200 m. Which is, kita bisa jalan kaki kurang dari 5 menit. Siall!

Paris Van Java
Next destination, Paris Van Java...Yang ternyata emang keren, tapi ruamenya itu lho! Ealah...tumplek blek semua di situ. Year end sale, diskon gede-gedean, ga bikin aku ama Dicta nafsu buat belanja. Setelah makan, kita ama Dicta pisahan. Semoga bisa liburan bersama lagi ya jeunk...

Paris Van Java - Cipaganti
adalah rute panjang (ternyata) yang kita nekatin buat jalan kaki. Dan itu memakan waktu hampir satu setengah jam. Eduuunnn....Kaki yang udah gempor, semakin gempor! Begitu nyampe wisma...Zzzzzzzz...tepar.

Ciwalk
Sepanjang jalan Cihampelas begitu hidup malam itu. Menjelang akhir tahun, semua FO diskon. Apalagi di Ciwalk, all branded and all discount. Berhubung budget menendang kantong,aku mengurangi hasrat ingin belanja. Yang menarik di sana, banyak action figure yang dijadiin icon untuk FO mereka. Sayang ga ambil gambar mereka. Dari Dragonball ampe Tarzan. Dan begitu baiknya orang Bandung, tanpa berbekal apapun kita bisa nyampe kemana-mana hanya dengan bertanya. Nice Holiday...

Riau Junction
Ada beberapa distro di sini, yang lagi diskon gede-gedean karena year end sale. Aryo dapet topi yang harganya jadi murah banget...25 ribu saja. Senangnyaaa....

Gedung Sate
Sama seperti di Jogja yang ngejual macem-macem barang di Minggu pagi. Tentunya dengan harga murah dan bisa ditawar. Tapi sebenarnya cuma mau poto-poto di Gedung Sate kok!

Dan liburan pun berakhir. Siap untuk kembali beraktivitas dan merencanakan liburan yang lain. Liburan yang indah, awal tahun yang baik, semoga setahun penuh ini adalah hari-hariyang baik... Amiiin...

No comments: