Sunday, August 24, 2008

Soni and Anna's Wedding Party

Kemarin siang ada pernikahan fenomenal di Jogja. Senior CW LOWE tempat dulu saya magang, Soni Gumilang, melangsungkan acara pernikahan yang cukup unik. 

Jadi, Mas Soni ini, for your information, suka banget sama kereta api. So, ketebak donk apa yang dia lakukan. Dia menyewa (atau meminjam) sebuah lokomotif di Stasiun Lempuyangan, untuk jadi kendaraan pengantinnya menggantikan mobil pengantin! Waauuuww..thats very cool! Kueren! 

Pas banget, waktu aku dateng palang kereta diturunkan. Dan...datanglah sebuah lokomotif yang berjalan cukup lambat (hahaha, klo aku jadi pengendara mgkn akan sedikit kesel), dan membawa sang pengantin, Soni dan Anna. 


Mereka berdiri di atas lokomotif, dengan memakai gaun pengantin modern. Teman dan keluarga yang menunggu pun melihat dengan senang sambil melambaikan tangan. Dan pengantin pun melambaikan tangan di atas lokomotif yang sedang berjalan. Waaoooww..that awesome! Namanya aja anak kreatif, dan itu Mas Soni, he must be has a brilliant idea for his wedding. Pesta pernikahannya sendiri diadain secara outdoor di Gedung kantor Kereta Api. 

Well...congratz untuk Mas Soni dan Mba Anna..Happy Wedding and Have a Great New Life!

No comments: