Friday, August 1, 2008

29 juni 2254

Salah satu bagian jantungku hilang
tapi aku tak tau apa
setiap hari jantungku terasa sakit
bahkan berhenti berdetak hingga beberapa
menit..



30 Juni 2254

aku memilih dokter terbaik di kotaku
dan memeriksakan keadaanku
kata dokter, aku tidak apa-apa
dengan alat paling baru yang tercanggih
aku bisa sembuh dengan cepat katanya
tapi dia menyeka keringat dan menghela
nafas



1 Juli 2254

aku mulai menulis
banyak sekali
sudah sekitar 500 lembar
aku tak berhenti sejak semalam
masih ada sekitar 600 lembar lagi yang
harus aku selesaikan
aku memegang jantungku
dan berharap dia belum akan berhenti berdetak



2 Juli 2254

bau obat menusuk hidungku
beberapa suara aku kenal
dan dokter yang menyeka keringatnya kemarin
juga ada
aku membuka mata, dan mereka tersenyum


3 Juli 2254

mulutku penuh sekali
dan rasanya hambar
di sini panas dan silau
tangan dan kakiku mati rasa
walau mataku tidak terbuka,
tapi aku bisa merasakan yang terjadi
lalu tiba-tiba pisau itu menusukku



4 Juli 2254

kali ini aku mencium bau yang harum
wangi bunga dan pengharum ruangan
beberapa suara aku kenal
dan dokter yang menyeka keringatnya kemarin
juga ada
aku membuka mata, dan mereka menangis

No comments: