Saturday, August 9, 2008

setelah seharian berjuang dengan rasa sakit di kepala, akhirnya aku pulang lebih awal utk istirahat. 

begitu sampai rumah, tanpa babibu, aku membenamkan kepalaku di bantal dan berusaha untuk tidur. rasa sakit yang awalnya hanya menyerang satu sisi dengan volume yang sangat kecil, kini semakin besar, dan besar. rasanya, suhu badanku jadi meninggi. sama sekali aku tidak berharap utk demam. aku hanya bangun sebentar karena merasa lapar. dengan sakit yang luarbiasa, aku mengambil sepotong apel dan aku makan sambil kembali tertidur.

tiba-tiba ada yang membangunkanku utk makan. entah apa yang aku makan. sendok demi sendok itu masuk ke mulutku...ehmm enak juga! diakhiri dengan segelas air dan sebutir obat utk kepalaku. setelah itu, aku memasuki tidur panjangku hingga pagi....

No comments: