Thursday, July 24, 2008

A Very Yuppy Wedding, By Ika Natassa

Perjalanan pasangan yang akan menikah digambarkan dengan sangat menarik di sini. Andrea dan Adjie adalah the perfect couple, yang memutuskan untuk menikah, setelah sekian lama pacaran. 

Tapi, ternyata banyak hal yang menjadi masalah menjelang hari pernikahan mereka. Andrea yang sangat yakin pada Adjie menjadi ragu, karena pacarnya yang super ganteng ini dicurigai punya affair dengan teman sekantornya. Belum lagi, tentang karier mereka berdua yang sama-sama sukses di sebuah bank ternama membuat mereka harus memilih antara jabatan dan pernikahan.

Mereka pun sama-sama pernah berada di titik yang paling bawah, saat harus berpikir kembali tentang pernikahan mereka.Namun akhirnya, pelajaran yang datang dari berbagai peristiwa membuat mereka mengambil keputusan yang penting untuk kelanjutan hubungan mereka. Happy ending or sad ending?
Aku fikir, itu yang terbaik buat mereka....

Novel Metropop ini diceritakan dengan apik oleh Ika Natassa, dengan background sebuah bank ternama di Jakarta. Bahasanya yang ringan dan tidak berbelit-belit, membantu kita memahami berbagai macam istilah perbankan yang dipakai. Dialognya ringan, dan bisa membuat pembaca seperti melihat filmnya langsung saat membacanya (atau aku yang terlalu berlebihan..hehe)

This is a verry yuppy book..!! I love it...

1 comment:

Unknown said...

hihihi ga brlebihan kok..
q merasakan hal yg sama sprtimu..
kpn yah ika natassa buat judul baru?kabarin yah yah..