Thursday, July 24, 2008

The Big A sakit...

Di dalam tubuh yang kuat dan besar, belum tentu sehat. 

Sepertinya itu yang bisa menggambarkan keadaannya sekarang. Laki-laki tinggi besar itu mengeluhkan sakit pada tubuhnya. Badan yang demam, tenggorokan yang sakit, dan seluruh badan katanya benar-benar sakit klo dipegang. Yaah, aku pikir seperti biasanya...sakit karena kurang istirahat dan telat makan. Tapi begitu telpon di hape dan rumah ga diangkat2, pikiran ini langsung balik ke peristiwa 2 bulan lalu. Insiden berdarah, karena komponen komputer (kok bisa!), pake acara pingsan, dan ke rumah sakit jam 2 pagi. Juga membawa oleh2, beberapa buah jahitan di jarinya.

Agak lucu juga sih! badan segede gitu, tapi liat darah langsung pingsan. Ya, kita tau sekarang, ukuran tubuh tidak menjamin apapun...hahahaha! Dan setelah dihubungin berkali-kali, akhirnya nyambung juga. Ternyata benar,sedang teparlah dia! P3K dataaang!! Setelah memeriksa keadaannya, dan ditambah beberapa informasi dari mama, aku bisa mengambil kesimpulan. Sepertinya, angin malam yang jahat itu telah membuatnya terkapar..hahahaha...!!

Semangkok mie rebus panas, lengkap dengan sayur dan potongan rolade pun siap dimakan.Setidaknya itu bisa melegakan hidung dan menghangatkan perut (tapi, itu teori dari mana ya?) .Dan aku juga ikut menikmati masakanku sendiri, karena begitu ngeliat bentuk mie-nya, aku langsung ngiler..hehehe... Jadilah kita makan mie rebus berdua, dalam rangka kesembuhannya!

Dan pastinya...sakit-sakit yang dikeluhkan langsung ilang... kekekek!!

No comments: