Thursday, July 24, 2008

A very yuppy relationship...

Mungkin agak ga etis bagi sebagian pasangan untuk menceritakan hubungan mereka di dunia maya atau curhat ke orang-2. Karena mereka berprinsip bahwa hubungan pasangan bukan konsumsi publik. Tapi kadang, masalah yang terjadi dalam hubungan juga harus dishare, walau bukan juga berarti ngember. Biar kita, jadi punya pandangan lain tentang hubungan. Entah itu sedang bermasalah atau tidak sama sekali...

Waktu aku ada di titik terendahku, tanpa sengaja aku beli buku ini. Walau masalahku tidak sama dengan ceritanya (Gila ya, yang pasti bukan tentang pernikahan atau tunangan) tapi buku ini inspiring banget! Memang sih, agak terlalu dewasa. Tapi ada beberapa point yang bisa kita ambil dan kita jadiin pelajaran. Jadi, selain curhat sama orang aku juga curhat sama buku yang ternyata juga dia menjawabnya....Karena begitu aku baca."Edan, kok sama ya!"

Gak terlalu muluk, tapi aku belajar berpikir dengan alur yang sama. Belajar melihat sisi positif dr setiap masalah, dan mengatasi masalah tidak dengan masalah.

Heiii...aku juga manusia normal kok, yang dalam hubungan juga bermasalah!!

No comments: