Thursday, November 1, 2012

Waktunya istirahat, waktunya bikin kulit lebih sehat



Menjadi sosok yang aktif dan tetap terlihat cantik terawat adalah impian setiap perempuan Indonesia. Karena di balik penampilan yang apik dan cantiknya perempuan Indonesia, selalu terpancar energi dan daya tarik yang positif bagi orang di sekitarnya. 

Tapi sebenarnya kecantikan itu tidak hanya terpancar dari kulit wajah saja, tapi juga dari kulit tubuh. Kulit tubuh yang sehat akan membantu memaksimalkan penampilan seorang wanita. Kulit tubuh yang bersih dan lembab, akan terlihat lebih menarik daripada kulit yang kusam dan kering. 

Panas matahari, polusi, dan berkurangnya cairan dalam tubuh dapat mengakibatkan kulit menjadi tidak sehat, sehingga mudah terlihat kusam. Bahkan kelembapan kulit dapat berkurang sehingga menyebabkan kulit terlihat kering dan bersisik. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit tubuh. Di siang hari, kita bisa mengoleskan sunblock  pada bagian yang terpapar langsung dengan matahari dan moisturizer agar kulit tidak kering selama beraktivitas. Namun ternyata itu saja tidak cukup, karena kulit membutuhkan nutrisi lebih terutama untuk menjaga kelembapannya, bahkan setelah kita beraktivitas. Maka perawatan kulit tubuh malam hari sangat penting dilakukan secara rutin, bahkan harus kita mulai sejak dini. Karena  saat tubuh kita beristirahat, kulit juga akan bekerja untuk meregenerasi kulit yang rusak termasuk melembabkan dan mencerahkan.

Apa saja sih yang bisa kita lakukan untuk merawat kulit malam hari? 

1. Minum air putih

Minumlah air putih yang cukup di malam hari. Saat malam hari terjadi pembelahan sel-sel lapisan kulit dan ketika itu kandungan air pada kulit paling banyak menghilang. Jumlahnya mencapai 25 persen dibandingkan pada pagi atau siang hari. Jadi walaupun tidak lagi beraktivitas, kita tetap harus memenuhi asupan cairan dalam tubuh. 

2. Gunakan scrub

Pemakaian scrub di malam hari dapat membantu mengikis sel-sel kulit mati, sekaligus menghilangkan kotoran yang menempel di kulit selama kita beraktivitas di siang hari.

3. Nyalakan aromatherapy

Menyalakan aromatherapy saat menjelang tidur, membuat kita lebih rileks sehingga tidur kita dapat lebih nyenyak dan berkualitas. Tidur yang berkualitas dapat membuat kulit kita menjadi lebih segar saat bangun kembali esok hari. 

4. Oleskan body lotion

Pilih lotion yang mengandung banyak moisturizer dan vitamin, karena pada malam hari kulit tubuh paling banyak kehilangan kelembapan dan butuh bekerja ekstra untuk proses regenerasi.



Untuk poin terakhir, Citra Night Whitening bisa jadi pilihanmu karena mengandung bahan alami seperti Minyak Biji Anggur dan Esktrak Mulberry. Khasiat Minyak Biji Anggur yang telah dikenal sejak dulu, kini dapat kamu rasakan manfaatnya dengan cara yang lebih modern. Antioksidan yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk merawat kulit dan membuat kulit tampak lebih muda serta terasa lebih lembut. 

Sedangkan Ekstra Mulberry membantu membuat kulit tampak lebih putih dan cerah. Kamu tidak perlu lagi khawatir kulitmu terlihat kusam esok hari, karena saat kamu beristirahat Esktra Mulberry akan membantu mencerahkan kulitmu dan membuatnya terlihat lebih putih.

Sedikit tambahan info, untuk kamu di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, kamu tidak hanya bisa menikmati perawatan dari Citra untuk kulit malam hari. Karena hanya dengan membeli produk Citra di semua Rumah Cantik Citra, kamu bisa menikmati berbagai pengalaman relaksasi, seperti hand & foot massage, body massage, body scrub dan face massage. Seru khan! 

Jadi selama istirahat, percayakan saja perawatan kulit malam harimu pada Citra Night Whitening. Kulit sehat, jadi lebih cerah terawat. 




Sumber:


No comments: