Friday, March 6, 2009

my in love list

duuuh jatuh cinta itu berjuta rasanya....dan sekarang aku lagi merasakannya. eiits..jangan berpikir macam-macam dulu!! ini hal yang bikin aku jatuh cinta sampe mabuk kepayang :

1. How to Save a Life by (The) Fray
Ini lagu emang udah lama banget. Tapi beberapa hari yang lalu, setelah ngedengerin lagu ini dalam situasi yang tenang, sambil ngebaca liriknya, langsung jatuh cintalah aku padanya. dan tiada hari tanpa lagu itu di playlist. Baby, im in love...

2. Brand New Day by Joshua Radin
lagu ini aku temuin di blognya Ree, which is my favorite blogger. lagunya sederhana, folk accoustic. lyricnya sederhana, tapi jadinya ciamik...ini juga my everyday playlist. walaupun aku ga bisa donlot, dan aku buka blognya ree tiap mau dengerin. its oke..

3. Raditya Dika as a Kambing Jantan
ini juga salah satu hal yang sangat kadaluarsa. kalo ini makanan, udah bikin keracunan dan mati di tempat. secara bukunya dia udah keluar lama banget, blog dia juga udah ditulis lama banget, tapi baru sukanya sekarang. ini terjadi sekitar 5 hari yang lalu. lagi nunggu revisian, aku cari-cari blog yang ringan buat dibaca. iseng aja search raditya dika. dulu banget udah pernah baca blognya dia, tapi lupa. setelah baca, lama-lama suka juga. jatuh cinta malah. and, i wish, i can write anything as free as Dika.
aku in love sama (a)tulisannya, (b)cara dia menuliskan cerita (sama aja...haha), (c)kesehariannya, (d)lama-lama aku bilang "Raditya Dika ternyata orangnya (fisik) lucu juga yaaaa....(kecuali tingginya :P ) dan jadi penasaran sama komik dan filmnya.

4. makan strawberry segar
pas kapan tauk, beli strawberry seger di supermarket Total di daerah Santa. aku makannya seger-seger, ga dicampur apapun, buat cemilan. dan ternyata...ciamik...enak banget! besoknya aku bawa ke kantor dan makan dicampur es krim. naahh ini lebiih ciamik....slurrp!!

5. Her Morning Glance by Oren Lavie
Oren Lavie adalah seorang singer dan songwriter dari Israel. yang paling biking ngiler itu video klipnya. buagus bangett... lagunya juga bagus, correct me if im wrong ya, liriknya puisi banget. keren... coba search aja di youtube.

6. scrapbook
CLBK neh...cinta lama bersemi kembali...sekarang tiap malem bikin-bikin scrapbook dengan meja pinjeman dan lem pinjeman. hihihi...malu-maluin tapi seruu...

jadi, sekian dulu my in love list...

Ps: are you in love right now?

No comments: