Tuesday, March 3, 2009

kaget gak, kalo diarymu dibaca sama orang lain. diary yang as known as buku harian (atau yang anak kecil sebut buku diare..ya ini buku atau nama sakit sih?), dibaca orang lain yang tidak berkepentingan, dan melanggar etika hukum khusus barang-barang pribadi :D

nah ini juga yang mengagetkan aku. 2 hari yang lalu, aryo yang as known as jode, as known as pacar saya, mengaku bahwa dia membaca diary online saya di komputer. what!!!! apa kata duniaaa...

padahal di dalamnya ada segala macam cerita saya dan semua kisah yang menyertainya. saya malu bukan kepalang, saya marah bukan kapalan....pokoknya intinya dianya kurang ajarnya...

selamat datang di neraka ya...karena kamu sudah membaca seluruh kisah hidup saya (huhuhu...termasuk memory yang paling indah dan paling memalukan), kamu tidak akan hidup dalam ketenangan lagi....
ingat itu aryo, jode, karjo, dimas, atau siapapun namamu...

kakakak...sent from hell...

No comments: