Tuesday, December 23, 2008

Kalo dipikir-pikir ya, ngapain sih aku berpikiran kayak gitu. Khawatir banget sama hidup, padahal semua itu toh udah yang mengatur. 

Sebegitu keselnya sama sesuatu, toh itu juga belum tentu bener. Yang tahu ini biarkan aja aku dan diriku. Kalo aku emang kesel sama sesuatu dan itu kebawa terus, aku mau gimana lagi. Wes kadung mangkel. Sudah terlanjur sebel. Padahal juga ga ada alasannya. 

Kalopun kamu tahu aku sebel sama kamu, aku gak akan membenci kamu. Cuma suka kebawa kalo inget. Suka keinget kalo ngliat. Tapi tenang aja, bukan maksudku untuk membenci. Aku juga manusia biasa, yang sama sekali ga mau punya musuh. Tapi naluri manusia juga, dia bisa kesel, curiga, atau marah...betull?!! Maap kalo itu mengganggu pikiranmu, yang mungkin saja bisa tahu. Aku ga bermaksud apapun. Aku yakin kamu tahu rasanya...oke..!!

No comments: