Tuesday, December 23, 2008

Setelah seharian bermalas-malasan di kost, jam 5 sore saia jalan sendirian ke PIM mau cari guide book buat jalan ke Bandung. Lagian di kost sepi, cuma ada Ika ama mba Dita yang sama-sama tepar.

First place must visit adalah bagian sepatu. Seperti biasa, mencoba-coba gratis dan memimpikan bahwa suatu hari semua sepatu-sepatu itu akan jadi kepunyaan saia..hehehe...girl stuff! Dan saia melihat ada yang berkilau di sana. Sandal warna hijau dengan merek Symbolize yang sangat saia idamkan...huhuhu...kenapa kemarin waktu diskon ga saia beli saja ya...aiiikkh..harga 220 ribu rupiah itu terasa sangat mahal walau sebenarnya bisa saja langsung saia bayar. blaaar..Lets back to reality.Banyak banget kebutuhan bulan ini, jadi belum ada budget.

Suasana Natal pun sangat terasa di PIM. Dekorasi Natal dijual hingga 50%, lagu-lagu Natal diputar di sana-sini. Gak kerasa, air mata saia jatuh. Ini adalah kali pertama untuk saia merayakan hari Natal jauh dari rumah dan ga sama keluarga. Padahal tiap tahun, selalu harus dan pasti ke gereja sama keluarga. Kecuali kalau ibu sedang gembira, boleh dah tuh ke gereja mana aja. Tapi kali ini, ke gereja pun harus sendiri, ga bisa sama-sama...Air matanya ditahan, malu dilihat orang.

Saat masuk Gramedia pilihan saia jatuh pada majalah Rolling Stone dan kamus Inggris Oxford. Harga kamusnya pun sudah naik sampai 13 ribu. Anjrit..kapan krisis berakhir ya!! Dan thanks God, akal saia masih jalan jadi gak kalap mata beli barang2 yang ga begitu penting.

Tapi, baru jalan sebentar aja, kakinya udah sakiiit banget..yasuds..pulang ajalah. Walaupun awalnya tertarik ama pameran mainan di sana, pas diliat kok jadi ga kepingin ya...ga tau juga kenapa. Takut muncul impulsive buying neh!!


Begitu nyampe di kost, kayaknya ada kebodohan yang luar biasa besar yang bikin saia jadi nyesel banget pergi ke PIM sore itu. Saia lupa beli guide book buat ke Bandung...huhuhu...siaaallll!

No comments: