Friday, April 23, 2010

perlahan...aku menyadari
bahwa aku sangat menyanyanginya
apapun adanya dia
tidak kurang sedikitpun
aku paham betul bagaimana rasanya
hingga sulit untuk sekedar ditutupi saja

seberapa rindu jika tidak bertemu
seberapa sakit jika dikecewakan
seberapa senangnya saat bertemu dan bicara

dan yang aku tahu
rasa ini tidak bertepuk sebelah tangan
semuanya setuju
dan hubungan ini berdasarkan sebuah kesepakatan
cinta adalah kesepakatan

maka aku tidak salah jika meminta
mengharap sesuatu yang membuatku nyaman
mencari sesuatu yang membuatku tenang
bukan sebuah pergolakan emosi yang mendalam

maka
marilah kita bicara
untuk menyelesaikan sesuatu
jika lelah bicara
marilah kita menulis
dengan sikap yang lebih bisa diterima
tapi buatlah aku tahu
buatlah semuanya ini jelas
tidak seperti ini
hanya bisa terbawa dalam mimpi

akutaukamujugalelahiniterusdiulang-ulang

No comments: