Saturday, August 14, 2010

Me with my sleepy head

Pernah waktu itu, kantor habis ngadain event di mall yang cukup famous di Jogja. Energi yang keluar untuk acara itu bener-bener guedeee. Karena gak cuma ngeluarin tenaga fisik, tapi juga emosi dan pikiran. Fuuuhh…. Dan alhasil, badan sakit semua. Apalagi beberapa sesudah itu ada masalah dengan pacar, welw..tambah pusing deh kepala. Waktu tidur pun jadi luar biasa. Karena dalam 1 hari, 24 jam, aku bisa tidur selama 11 jam!!! Full….tidur semua tuh!

Selama 2 hari berturut aku bisa tidur jam jam 6 sore sampe jam 6.30 pagi. Sukses ber-hibernasi pokoknya. Tapi lumayan sih, walau sampe kantor mata masih lengket (paraaah…masih kurang tidurnya), tapi dikit-dikit baterenya keisi lagi. Pelor parah pokoknya. Dan itu masih berjalan sampe sekarang. Ngantuk luar biasa di jam-jam parah (jam 11 dan jam 2 siang), dan kalo bisa ampe rumah jam 5, kadang tanpa mandi langsung ZZzzzzzzz……………

Do you have any medicine to cure my bad sleepy head??

1 comment:

mimpikiri said...

coba yoga atau meditasi, Yoga adalah cara terbaik untuk merilekskan tubuh, mengurangi ketegangan, memperlancar aliran darah. Setiap hari saya hanya butuh tidur 3-4 jam, yoga 1 jam, meditasi 1 jam. Atau sebelum tidur , lakukan pernapasan nadi sumbi, lakukan 8 kali pernapasan ini.

Tutup lubang hidung kanan dengan ibu jari kanan Anda dan tarik napas melalui lubang hidung kiri. Lakukan ini ke empat hitungan detik. Segera menutup lubang hidung kiri dengan jari manis kanan dan kelingking,dan
pada saat yang sama menghapus ibu jari Anda dari lubang hidung kanan, dan buang napas melalui lubang hidung ini. Lakukan ini ke delapan hitungan detik.
Menghirup melalui lubang hidung kanan ke empat hitungan detik. Tutup lubang hidung kanan dengan ibu jari kanan Anda dan buang napas melalui lubang hidung kiri dengan hitungan delapan detik.

selamat mencoba, semoga fresh ya

salam :)