Wednesday, June 9, 2010

long time no see

hey you, everyone..long time no see.

huff...begitu banyak hal yang perlu saya bagikan sebenarnya. buanyaaaak sekali.
dan sebenarnya itu penting (penting buat sapa mangnya?) hihihi

saya mengalami banyak peristiwa berharga, yang telah memberikan begitu banyak pelajaran. peristiwa yang berhubungan dengan beberapa elemen dalam hidup saya. keluarga, percintaan, kesehatan, Tuhan, pekerjaan, dan teman-teman (itu mah semua kayaknya!!)...hihihi

saya sakit. 3 hari total. tak bisa bergerak. menghabiskan hampir separuh gaji untuk berobat :( dan seluruh tenaga saya untuk sembuh. sekarang baik, tapi tubuh sudah ada alarm tanda bahaya, kalau saya terlalu keras berpikir atau terlambat mengisi perut tubuh akan bereaksi. menyedihkan. tapi, itu memberikan pelajaran untuk menjaga kondisi lebiiiih baik lagi.

kakak saya hamil. Puji Tuhan. semua harus sabar. menahan emosi. harus jaga kebersihan. jaga makan dan sebagainya. berita baiknyaa...di rumah selalu ada makanan enak...sluurrpp...berita ga enaknya, tiap hari harus lihat orang bermalas-malas-an karena hamil. hahaha...nasib nasib!!

pacar saya mulai sibuk. SEKALI!! dan saya harus bisa menerima. sms jarang dibalas. intensitas bertemu juga berkurang. untungnya saya juga bekerja. kalau tidak, bisa mati berdiri saya :P
pacar saya baik, itu yang saya percaya sampai sekarang. dan semoga kepercayaan saya tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjwab. hehehe. saya bukan pacar yang asik, tapi semoga dia bisa menerima saya apa adanya. dan tahun ini, adalah anniversary kami ke-5. yippiee.... i love him..

Tuhan tahu saya mulai jauh. tidak banyak pertemuan pribadi yang saya ciptakan untuk sekedar menyapa. kalaupun ada, hanya doa makan, doa sebelum tidur, atau doa pas bangun tidur. rekor lama yang masih saya pegang, tidak sekalipun saya doa rosario pada bulan Maria, atau doa permohonan pada jam-jam tertentu. God must be upset with his daughter...

Pekerjaan saya mulai stressfull...bukan load kerjaan. tapi politik dan emosional-nya. melelahkan. saya harus berkutat dengan diri sendiri untuk menemukan hal-hal baru. orang-orang sekitar pasti menyangka saya kuat, baik-baik, dan bisa bertahan dengan baik. kenyataannya adalah saya ambruk, saya pusing, dan saya mulai bikin back up plan dari sekarang :P

Sedangkan teman-teman saya mulai terbang lagi. kesana-sini. makin jelas menapak tanah atau melayang di langit ke tujuh (opo tho?) well..everyone, has their own lucky. komunitas saya mulai menyurut. saya mulai suka dengan diri saya sendiri, dan segala macam masalahnya. teman-teman adalah pelengkap, yang tidak perlu ditemui setiap hari. tapi, i still need them to cure my loneliness. memang, ga ada orang yang bisa hidup sendiri khan... hihi... i love all my friends, lotsss..... :*

di luar itu semua, saya mulai belajar menjadi saya apa adanya. menjadi anak berbakti..hahaha..
menjadi pacar yang apa adanya tapi tetep bawel karena worried sama kekasih hatinya (weeek!) :D
menjadi pegawai, yang tidak teladan, tapi at least menghasilkan sesuatu untuk diri sendiri saja dulu.
menjadi temen yang abadi, dan tidak melupakan seorang pun di luar sana.

love my life
love you
honestly...

No comments: